Tim Formatur Muswil Ke X, Umumkan Rustam Sebagai Sekum Dampingi Zaid Nakhodai Pemuda Muslimin Indonesia, Sulsel

Bagikan :

Kananews.net-Makassar–Tanpa hambatan berarti, pelaksanaan Kongres Wilayah X Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel berhasil menghasilkan Pimpinan Wilayah untuk masa Jihad 2022-2026.
Rustam selaku sekretaris Umum PC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar masa jihad 2016-2019 terpilih sebagai Sekretaris Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Sulawesi Selatan mendampingi Zaid Ali selaku Ketua Umum yang terpilih secara mufakat melalui musyawarah 7 (tujuh) orang tim formatur yang dipilih oleh utusan Pimpinan Cabang yang hadir. Ketujuh anggota formatur adalah 1 orang dari DPP SII, 1 orang dari PB Pemuda Muslimin Indonesia, 1 orang dari PW Sulsel Demisioner, serta empat orang dari PC (Luwu, Sidrap, Sinjai, dan Takalar).

Selain menyepakati Zaid sebagai Ketua Umum Wilayah, formatur juga menunjuk Rustam sebagai Sekretaris Wilayah, dan Ilham Hs. Sebagai Bendahara Wilayah.

Rahmat yang bertindak sebagai juru bicara formatur mengumumkan hasil sidang formatur sambil menambahkan bahwa Ketua, Sekretaris dan Bendahara diberi waktu untuk merampungkan kepengurusan selama 3 (tiga) bulan pasca Kongres Wilayah.

“Semoga paling lama 6 (enam) bulan ke depan, Pimpinan Wilayah Masa Jihad 2022-2026 sudah bisa menggelar pelantikan, insyaAllah Pimpinan Cabang Kabupaten Sinjai siap menjadi tuan rumah pelantikan.” Pungkas Rahmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *