Setelah Nurdin Abdullah, kini Sekprov Sulsel akan Dilengserkan

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Berdasarkan Surat Gubernur Sulawesi Selatan Nomor 800/0019/BKPSDMD, tanggal 12 September 2022 perihal permohonan pemberhentian pejabat pimpinan tinggi madya sekda provinsi yang ditujukan kepada bapak presiden untuk mengusulkan pemberhentian saudara Dr. Abdul Hayat. M.Si dari jabatan sekretaris daerah provinsi Sulawesi Selatan.

Hal itu pun mendapatkan tanggapan serius oleh Aktivis Pergerakan bernama Akram Napoleon. Dirinya menilai bahwa kini Sudirman Sulaiman, bakalan menjadi SUPERMAN semenjak lensernya Gubernur Nurdin Abdullah sebagai 01 di Sulawesi Selatan.

Dari peristiwa tersebut , maka diangkatlah Sudirman Sulaiman sebagai gubernur definitif. Namun diakhir tahun 2022 ini Sudirman kembali membuat gebrakan yang semakin membuktikan bahwa dirinya sebagai Superman, yaitu dengan mengusulkan pemberhentian sekda provinsi ke presiden RI.

“Tentunya jadi tanda tanya besar bagi publik, ada apa dan mengapa sehingga Sudirman Sulaiman bersikeras ingin memberhentikan Abd. Hayat Gani. Padahal kita ketahui bersama, jika selama ini peran sekda provinsi begitu vital di pemerintahan.

Terlebih lagi dengan tidak adanya wakil gubernur, tentunya tugas-tugas gubernur banyak dibantu oleh sekda provinsi. Ada apa dan mengapa? Apakah karena ada titipan dan bisikan dari orang yang istimewa atau uang besar?sebagaimana titipan untuk menjatuhkan Nurdin Abdullah.

Jika Abd. Hayat Gani benar – benar di lengserkan maka hal itu dapat membuktikan bahwa sulawesi selatan di bawah kepemimpinan Sudirman Sulaiman mengalami Depresi”. Ungkap Akram Napoleon sebagaimana rilis yang diterima media ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *