Mobil Patroli Tabrak Lari Ayah dan Anak, Iptu M Arafah: Kita akan kejar pelakunya

Bagikan :

Pare-Pare, kananews.net – Warga Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Hasbi berusia 43 tahun dan anaknya Muhammad Hidayat berusia 18 tahun menjadi korban tabrak lari mobil patroli, Keduanya kini dirawat di RS Sumantri Pare-Pare.

“Kondisi korban yang ditabrak lecet di tangan, nyeri, tumit dan dirawat di RS Sumantri,” ungkap Kasat Lantas Polres Parepare Iptu M Arafah kepada awak media yang dilansir dari detikSulsel pada Selasa (8/11/2022).

Insiden tersebut terjadi di Jalan Panca Marga, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Parepare pada Selasa (8/11). Iptu M Arafah mengungkapkan kedua korban masih mendapatkan perawatan di RS Sumantri hingga Selasa sore.

“Korban yang ditabrak itu ayah berboncengan dengan anaknya. Masih dirawat tadi,” ungkapnya.

Iptu M Arafah mengaku belum sempat mengambil keterangan lebih lengkap dari kedua korban. Kami Menunggu kondisi mereka membaik.

“Nanti setelah fit kami lengkapi keterangan dari korban,” jelasnya.
Di sisi lain Iptu M Arafah menegaskan masih sementara menyelidiki identitas pelaku yang membawa mobil patroli dan menabrak korban. Rekaman CCTV di lokasi kejadian juga sementara didalami.
“Masih kita dalami (identitas pelaku),” ungkapnya.

Namun Iptu M Arafah memastikan mobil patroli tersebut bukan milik Polres Parepare. Tetapi mobil dari luar yang melintas di Kota Pare-Pare.

“Kami tegaskan mobil patroli itu bukan dari kesatuan Polres Pare-Pare, tetapi intinya akan kita kejar,” tegas Iptu M Arafah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *