Meriahkan Maulid Akbar Nabi Besar Muhammad SAW 1444H, Muh. Rizal: Semoga Kita Lebih Mencintai Rasulullah

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Segenap pengurus dan founder Yayasan Darul Musthafa Makassar yang dibina oleh Habib Hamid bin Abubakar AlHamid, Lc. ADM. akan menggelar Maulid Akbar Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriah / 2022 Miladiah, yang akan di laksanakan pada Kamis, 9 Rabiul Akhir 1444H / 3 November 2022 Miladiah mendatang.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Jalan Ade Irma Nasution, Kelurahan Wala-walaya Kecamatan Tallo. Tak hanya Maulid Akbar Nabi Besar Muhammad SAW yang diperingati namun kegiatan ini dirangkaikan juga dengan Tasyakuran Milad Yayasan Darul Musthafa yang pertama.

Ada yang menarik dalam proses maulid pada tahun ini pasalnya para panitia menegakkan spanduk diberbagai titik keramaian diantaranya: Jalan Arif Rahman Hakim, Jalan Masjid Raya, Jalan Urip Sumoharjo dan Jalan Dr. Sam Ratulangi, yang bertuliskan nama-nama penceramah dari berbagai daerah di Indonesia, diantaranya: Habib Abdul Qodir bin Zaid Ba’abud dari Probolinggo, Kyai H. Nur Khosim Kholili dari Maros dan Tuan Guru Abdul Khaliq AlYamani QH S.Pd.I dari Pangkep.

“Harapan kami dengan terpasangnya baliho di empat titik ini sangat besar karena kami siapkan pasilitas untuk seribu orang” ungkap Muh. Rizal kepada tim media, Selasa 25 Oktober kemarin.

Lebih lanjut iya mengungkapkan, selain dari memasang baliho di empat titik kami atas nama panitia pelaksana menyebarkan juga undangan secara online dengan bentuk poster dengan harapan warga net tidak hanya melihat dari baliho yang dipasang di pinggir jalan, tapi mereka juga bisa mengakses dari Whatsapp Grup maupun akun media social mereka.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses dan cuaca bersahabat dan para tamu undangan bisa kami layani dengan baik, sehingga tujuan kami lebih mencintai Rasulullah dan mengantarkan kita menjadi ummat Nabi Muhammad yang bahagia dunia dan akhirat”, imbuh Muh. Rizal selaku ketua panitia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *