Resmi Ditetapkan di Pemprov Sulsel, Kedua Alumni YAPTI Ucapkan Terima Kasih pada Gubernur Sulawesi Selatan

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Dr Setiawan Aswad, M. Dev. Plg. menerima dua orang pegawai non ASN disabilitas Pemprov Sulsel di ruang kerjanya, Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Jl. Perintis Kemerdekaan Km 10 Tamalanrea Makassar, Kamis (6/10/2022) yang lalu.

Kedua pegawai non ASN disabilitas ini di tempatkan di Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan yaitu Kasmir Padallingan dan Niko Demus Palimbong.

Nampak hadir Kadisdik Sulsel, Kepala Subag Umum, Kepegawaian dan Hukum, Muhammad Hazairin, SH.MH yang mendampingi mereka.

Dilain pihak Setiawan Aswad mengucapkan selamat datang kedua pegawai non ASN di Disdik Sulsel. Ia mengharapkan dapat beradaptasi dengan bekerja dengan baik.

Kasmir Padallingan dan Niko Demus Palimbong mengaku senang dan bangga bisa diterima menjadi pegawai Pemprov Sulsel. Mereka mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, yang memberikan kesempatan kepada penyandang disabilitas untuk bisa bekerja dalam Lingkup Pemprov Sulsel.

“terima kasih dan apresiasi kepada Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, yang memberikan kesempatan kepada penyandang disabilitas untuk bisa bekerja dalam Lingkup Pemprov Sulsel”. Ungkapnya kepada awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *