Pasca Tragedi Kanjuruhan, Puluhan Polisi Lakukan Sujud Massal

Bagikan :

Malang, kananews.net – Puluhan polisi di Malang menggelar sujud massal, Aksi tersebut digelar di halaman Mapolresta Malang sebagai rasa simpati sekaligus permintaan maaf kepada para korban Tragedi Kanjuruhan yang menelan 131 korban jiwa pada Sabtu, 1 Oktober 2022 kemarin.

Dilansir dari detikJatim, Senin (1/10/2022), aksi tersebut dilakukan saat apel rutin di Mapolresta Malang namun ada yang berbeda pada apel kali ini pasalnya para polisi Secara spontan melakukan sujud sembari menghaturkan permohonan maaf atas Tragedi Kanjuruhan.

Kapolresta Malang Kota Kombes Budi Hermanto dan semua jajarannya sujud bersamaan beberapa saat. Mereka bersimpuh memohon ampun kepada sang pencipta dan meminta maaf yang terdalam kepada korban dan keluarganya serta seluruh Aremania.

Suasana hening dan haru pun begitu terasa saat seluruh personel melakukan sujud bersama di halaman Mapolresta Malang.
“Secara spontan mereka memohon ampun kepada sang pencipta dan permohonan maaf kepada korban dan keluarganya (korban Aremania di Tragedi Kanjuruhan Malang),” kata Budi Hermanto kepada awak media, Senin (1/10/2022).

Menurut Budi, Tragedi Kanjuruhan tak hanya membawa duka kepada para korban dan Aremania, tetapi juga pihaknya. Ini karena Arema dan polisi memiliki hubungan erat selama ini jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *