IKA SMPN 22 Gelar Reuni Akbar, Ketua DPRD Makassar: Semoga Dapat Mempererat Persatuan & Kekompakan Dalam Meningkatkan Sinergitas

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Alumni SMPN 22 Makassar menggelar reuni akbar reunian tersebut dirangkaikan dengan jalan santai pada Ahad (9/10/2022) hari ini. Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo bersama anggota DPRD Provinsi Sulsel Andi Januar Jaury Dharwis.

Adapun rute yang dilalui peserta diantaranya: Jl. Ir. H. Juanda, lalu menuju Jl . Ujung Pandang Baru, Jl. A.R. Hakim hingga kembali finish di Jl. Ir. H. Juanda, tak hanya jalan santai yang diselenggarakan melainkan ada juga Senam Zumba dan donor darah, kegiatan ini direspon baik oleh Rudianto Lallo dan Andi Januar Jaury Dharwis menurutnya Kegiatan ini sejalan dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.

“Kegiatan dalam reuni akbar ke-2 SMPN 22 ini saya apresiasi, kegiatannya positif ada juga aksi sosial, seperti donor darah. Semoga kegiatan seperti ini juga dilakukan alumni yang lain,” ungkap Rudianto Lallo yang juga Ketua DPRD Kota Makassar ini.

Saya berharap dengan momentum kegiatan ini, dapat mempererat persatuan dan kekompakan dalam meningkatkan sinergitas, sekaligus membangun kualitas pendidikan di Kota Makassar.

“Perkumpulan atau lembaga IKA (Ikatan Alumni) merupakan lembaga yang mempunyai peran besar dalam membangun mutu pendidikan. IKA juga sebagai wadah berhimpunnya seluruh alumni tentunya dapat melakukan banyak hal untuk membantu peningkatan sarana dan prasana sekolah yang menunjang proses belajar mengajar yang nyaman,” tambah Rudianto Lallo yang juga Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar.

Dilain pihak Ketua IKA SMPN 22 Makassar Bahar Karca mengungkapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo dalam kegiatan jalan santai.
“Terima kasih saya ucapkan atas supportnya dari Pak Ketua DPRD Kota Makassar dan Legislator Sulsel Andi Januar Jaury yang berkesempatan menghadiri rangkaian kegiatan reuni akbar ke-2 ini, Kami alumni SMPN 22 Makassar ingin terus berkolaborasi dengan pemerintah dalam membangun Kota Makassar,” tegas Ketua IKA SMPN 22 Makassar ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *