Siap Bersinergi dengan Polri Kawal Pemilu , Pilkada 2024 dan BLT BBM , Aliansi Pemuda dan Buruh gelar Aksi di Kota Makassar

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Menyikapi Kenaikan harga BBM dan Tahun Politik 2024 yang semakin hangat diperbincangkan oleh masyarakat, sejumlah aktivitis dari Aliansi Pemuda dan Buruh menggelar aksi di Jalan Sultan Alauddin Kota Makassar pada 08 Oktober 2022 . Aliansi tesebut terdiri atas massa dari BEM Fisip, KAMMI, Kspsi dan LMND di Kota makassar.

Aksi yang membentangkan spanduk dengan narasi mendukung pesta demokrasi yang tertib dan mengedepankan Kamtibmas serta mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dalam mengawal bantuan langsung tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM).

Dalam pernyataan sikap yang disampaikan oleh Samsarib selaku koordinator aksi menyampaikan agar semua pihak mengedepankan ketertiban dan kedamaian masyarakat dalam menyongsong pesta demokrasi, selanjutnya mengawal isu yang sedang hangat dalam perbincangan masyarakat adalah terkait BLT BBM yang harus dikawal oleh semua pihak.

“kami meminta semua pihak untuk ikut berpartisipasi dalam mengawal pesta demokrasi yang mengedepankan kedamaian dan keamanan, serta mengharapkan Polri untuk selalu menjaga Kamtibmas menjelang tahun Politik 2024, hal lain yang menjadi sorotan kami adalah meminta untuk Semua pihak mengawal penyaluran BLT BBM agar masyarakat dapat merasakan manfaat dari bantuan pemerintah tersebut ” Tutup Samsari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *