Gelar Acara Tasyakuran, Keluarga Besar Celebes Public Speaking Resmikan Sekret Baru

ByAdmin Kana

Sep 12, 2022
Bagikan :

Makassar, kananews.net – Keluarga Besar Celebes Public Speaking menggelar acara tasyakuran dan doa Bersama dalam rangka peresmian sekretariat baru di perumahan Bumi Somba Opu. Kelurahan Mawang Kec. Somba Opu Kab. Gowa Sulawesi Selatan, Minggu, 11/09/22).

Tasyakuran Sekretariat Celebes Public Speaking dihadiri oleh Founder CPS Takdir Khair, Kepala Sekolah Irfan Arfandi dan seluruh anggota CPS baik yang masih aktif maupun yang sudah alumni. Ungkap Arni (Siswa Angkatan 3).

Dalam Acara tersebut Kepala Sekolah CPS Irfan Arfandi Mengungkapkan ucapan terimakasih kepada seluruh siswa baik yang masih aktif maupun yang sudah alumni, Berkat doa dan suppor dan kerjasama kita semua sehingga hari ini kita bisa memiliki sekretariat, ungkap Irfan.

Lanjut Irfan dengan adanya sekretariat CPS kita berharap dapat menjadi tempat atau wadah kita untuk belajar bersama lebih aktif, produktif dalam menjalankan program CPS kedepan.

Founder Celebes Public Speaking Takdir Khair dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Pengurus dan anggota CPS, karena bisa menghadirkan Sekretariat yang merupakan Roh dari segala aktivitas CPS baik sebagai tempat pembelajaran maupun tempat pertemuan atau konsolidasi progam.

Lanjut Takdir, Kedepannya CPS Akan melakukan penerimaan Siswa Angkatan 5, jadi kami selaku pembina berharap kepada seluruh pengurus dan Anggota untuk membangun kebersamaan dan kekeluargaan sehingga sesulit apapun tantangan kedepan bisa kita lewati secara bersama-sama dengan ringan. Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *