Rayakan HUT 77 RI, Karang Taruna Desa Bontosunggu Gelar Lomba

Bagikan :

Jeneponto, kananews.net – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, karang taruna desa Bontosunggu Kecamatan Tamalatea, kabupaten Jeneponto Sulawesi selatan gelar beragai jenis perlombaan.

Hal ini di sampaikan oleh ketua panitia Jabal Nur, S,pd sekaligus Karteker ketua bidan seni & olah raga karang taruna desa bontosunggu. Pada selasa (23/08/2022).

Kegiatan di awali dengan pembukaan acara di kantor desa bontosunggu di hadiri oleh pimpinan desa bontosunggu beserta aparat-aparatnya dan semua karteker pengurus karang taruna desa bontosunggu beserta masyarakat setempat.

Lebih lanjut Ketua panitia jabal Nur, S,pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa desa bontosunggu ikut memeriahkan Hari kemerdekaan dengan berbagai lomba di antaranya lomba tarik sarung, balap kelereng, makan kerupuk, duduk kursi, tarik tambang dan lomba tangkap bebek/ayam. Lomba ini di lakukan oleh anak anak, remaja, ibu ibu, dan bapak bapak yang ada pada desa bontosunggu itu sendiri.

Pemerintah Desa bontosunggu Hj, Kamiluddin, dalam sambutannya sangat mengapresiasi para karteker pengurus karang taruna desa bontosunggu, karena melihat semangatnya yang luar biasa dalam bergiatan.

Lebih lanjut Pemerintah Desa bontosunggu menyapaikan pada sambutannya bahwa kegiatan perlombaan yang di laksanakan semata mata bertujuan untuk meningkatkan kekompakan serta mempererat hubungan masyarakat seDesa Bontosunggu.

Karteker Ketua karang taruna desa bontosunggu Asrul, menegaskan juga dalam sambutannya bahwa ke suksesan pada kegiatan kemerdekaan RI ke-77, tidak terlepas dari kekompakan dari teman teman, pemerintah pun sangat mendukung kegiatan kami semoga ke depan kami akan adakan kegiatan yang lebih meriah dengan anggaran karang taruna itu sendiri.tutupnya.
(Laporan, Irsan Darte, S.E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.