Laksanakan PKM Berbasis Pentahelix, Dosen STISIP Makassar meriahkan Kemerdekaan RI ke 77 tahun di Lakkang

ByAdmin Kana

Agu 21, 2022
Bagikan :

Makassar,kananews.net – Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun, Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 17-8-1945 Makassar melaksanakan program pengabdian kepada masyarakat dengan tema “Literasi Kepemimpinan Pemuda : Refleksi Kemerdekaan 77 Tahun Indonesia di Pulau Lakkang” . Kegiatan yang dilaksanakan pada hari sabtu, 20 Agustus 2022 dilaksanakan dengan riang gembira di Aula kantor Kelurahan Lakkang, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Lakkang tersebut, Andi Fahri Faisal selaku dosen yang melakukan pengabdian menyampaikan optimisme dan semangat merefleksikan Kemerdekaan dengan motivasi belajar dan berprestasi anak muda di pulau Lakkang.

“kami memilih melaksanakan pengabdian kepada masyarakat di pulau Lakkang karena ini adalah daerah yang unik, masih berada di pusat kota makassar, tapi hanya dapat diakses dengan jalur sungai. Kegiatan ini mengusung tema Refleksi Kemerdekaan sebab bertepatan dengan bulan Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77 tahun, maka kami mengangkat tema ini dengan berbagi motivasi belajar dan berprestasi bagi adik- adik yang ada di pulau Lakkang”

“Selain itu, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh civitas akademika Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) 17-8-1945 Makassar yang sudah membantu kegiatan tersebut, kepada masyarakat dan juga pihak kelurahan yang memberikan support yang sangat luar biasa, tentunya teman- teman pers, Pendamping PKH Pulau Lakkang yang turut mengambil peran dalam kegiatan ini” Tutup Andi Fahri Faisal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *