Meriahkan HUT Ke-77 RI, FLP Makassar Gelar Malam Menulis

Bagikan :

Gowa, kananews.net – Forum Lingkar Pena Cabang Makassar memeriahkan ulang tahun Republik Indonesia dengan menggelar Malam Menulis pada Selasa 16 hingga Rabu 17 Agustus 2022, yang di adakan di sekertariat FLP Makassar di Bumi Batara Mawang.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh sejumlah anak-anak, warga, para kekasih FLP dan pengurus.
Malam menulis merupakan program dari divisi Kaderisasi yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara sesama kekasi FLP Makassar dan sekaligus sebagai ajang peningkatan kapasitas kader.

“Tidak ada jaminan bahwa sebuah tulisan seperti puisi, esai, atau cerpen bisa jadi dalam satu malam. Atau bahkan semalam itu belum tentu ide-ide brilian bakalan muncul. Perlu perenungan dan kesering-seringan dalam menulis. Makanya agenda ini tujuan utamanya bukan untuk melahirkan tulisan, tapi untuk memancing kembali semangat menulis para kader agar terus produktif lagi”, kata Mus Mulyadi yang juga ketua FLP cabang Makassar ini.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini para kader bisa lebih produktif lagi dan menghasilkan karya-karya terbaik dan bisa mencerahkan bagi anak-anak bangsa, sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.