HUT RI Ke-77, Subu: Jangan Halangi Kami Berkreasi

Bagikan :

Makassar, kananews.net  – HUT RI diselenggarakan tiap 17 Agustus di berbagai instansi maupun lembaga yang ada di Indonesia, tak terkecuali Yayasan Pembinaan Tunanetra Indonesia (YAPTI) yang memeriahkan HUT RI yang ke-77 ini. Kegiatan ini terselenggara sejak 15-18 Agustus, mengusung tema, “Pulihlah Bangsaku, Bersama Bangkit Teruskan Cita Para Pahlawan Bangsa.”

Suasana Barisan Siswa & Binaan YAPTI

Kegiatan ini dihadiri Ketua National Paralympic Committee Sulawesi Selatan Kandacong S.Pd. dan Ketua Yayasan Pembinaan Tunanetra Indonesia yang diwakili oleh Kepala Sekolah SLB-A YAPTI Subu B. S.Pd. sekaligus membuka acara dengan resmi.

Imanuddin Kamil selaku Ketua Panitia mengungkapkan: “Kegiatan kali ini dirangkaikan dengan pencarian bakat terkhusus anak-anak binaan YAPTI untuk meneruskan tongkat estafet para atlet terkhusus atlet Sulawesi selatan”.

Dengan adanya kegiatan ini semoga kita bisa dapatkan atlet-atlet yang bisa berprestasi baik tingkat provinsi maupun di internasional jelasnya. Diketahui perlombaan yang diselenggarakan antara lain: Atletik, Showdown (Tenis Meja Tunanetra), Goal Ball & Games yang sifatnya menghibur.

Pengurus Yayasan sedang memberikan sambutan

Di lain pihak Subu sangat berterimakasih dengan terselenggaranya kegiatan ini “Alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini, itu berarti YAPTI sangat maju karena bukti keberhasilan pembinaan di YAPTI terbukti hari ini dan terbukti di event-event lainnya seperti di Gor Sudiang tak hanya itu kita juga dikenal oleh masyarakat luar. Itu semua berkat pembinaan yang kita lakukan bersama sehingga ruang untuk berkreasi bagi anak-anak tidak dibatasi.” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.