Diduga Mengantuk Supir Ini Menabrak Truk Yang Terparkir Di Bahu Jalan

Bagikan :

Barru, kananews.net – Sebuah minibus menabrak truk yang sedang parkir di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pasangan suami istri (pasutri) yang sedang berada dalam minibus itu dilaporkan meninggal di tempat.

“Korban kecelakaan ini pasangan suami istri,” ungkap Kasat Lantas Polres Barru AKP Abd Samad saat dikonfirmasi oleh wartawan, Ahad( 14/8/2022) kemarin.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Poros Makassar-Parepare, Desa Kupa, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru sekitar pukul 10.00 Wita, pagi.

Pasutri yang menjadi korban meninggal masing-masing berinisial MJ (50) dan NQ (48) merupakan warga Kabupaten Gowa. Menurut Samad, kecelakaan terjadi saat MJ mengemudikan mobil Toyota Kijang miliknya dari Makassar. Saat di tempat kejadian perkara (TKP) MJ diduga mengantuk sehingga mobil dengan nomor polisi DD 1882 VC tersebut oleng ke kiri dan ban depan dan belakang bahagian kiri naik di bahu jalan.

“Dan mobil yang dikemudikan MJ menabrak truk yang berhenti di pinggir jalan.

Akibat peristiwa itu, MJ dan satu penumpang berinisial NQ meninggal di TKP. Keduanya merupakan suami istri asal Kabupaten Gowa.

“Pengemudi dan penumpang mobil pasangan suami istri meninggal di TKP,” jelasnya.

Polisi telah mengamankan mobil Toyota dan mobil truk yang terlibat kecelakaan di Polres Barru. Pemilik mobil truk kini diperiksa.

“Iya, kami amankan sementara si sopir (mobil truk yang terlibat tabrakan),” sambung AKP Abd Samad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *