Rutinintas Apel Pagi MA/MTs DDI Masamba

Bagikan :

Luwu Utara, kananews,net – Apel pagi merupakan rutinitas yang di laksanakan oleh madrasah DDI Masamba untuk kedisiplinan siswa dan menyampaikan beberapa arahan yang terkait kegiatan sekolah Selasa( 09/08/2022). Apel kali ini dibawahkan oleh kepala Madrasah Tsanawiyah DDI Masamaba Muhammad Zuljalali, S,Pd.I serta beberapa guru lainnya.

Sebelum kepala Madrasah Tsanawiyah menyampaikan, terlebih dahulu setiap ketua kelas melaporkan kondisi siswa yang hadir. Ada beberapa penyamapaian kepala madrasah yaitu Persiapan Kompetensi Sains Madrasah (KSM), Kondisi Anak Asrama dan Persiapan mengikuti gerak jalan.

“Alhamdulillah pada pagi hari ini kita diberikan kesehatan hingga kita semua dapat mengikuti apel pagi, untuk tingkat Aliyah Insya Allah hari ini akan simulasi KSM bapak harap betul-betul serius dalam mengikuti lomba KSM ini” ungkap Kepala Madrasah awal penyampaiannya.

Selanjutya kepala madrasah menyampaikan terkait ketertiban pondok atau kedisiplinan anak Asrama khsusunya Asrama putra untuk menjaga kebersihan dan lain sebagainya terkait aturan pondok.

Selain itu, , beliau menyampaikan terkait peringatan 17 Agustus untuk ikut andil dalam memeriahkan 17 Agustus mendatang

“sampai saat ini dari daerah belum mengeluarkan surat untuk mengikuti gerak jalan, tapi kita tetap latihan.

Terakhir, Beliau sangat berharap tetap turut Andil dalam setiap agenda kegiatan karena kelak ini akan menjadi sebuah cerita yng mengandung nilai-nilai yng positif” sambung kepala Madrasah Tsanawiyah DDI Masamba

Apel Pagi ini atas inisiasi dari Pengurus OSIM Madrasah DDI Masamba baik tingkat Aliyah dan Tsanawiyah bekerjasama mengarakan siswa untuk berkumpul dilapangan mengikuti Apel, setelah pukul 07.15 maka OSIM yang bertugas menyampaikan di bagian pengumuman menggunakan pengeras suara “Kepada Seluruh siswa Madrasah segera berkumpul di lapangan dan masing-masing ketua kelas menyiapakan barisannya” ujar OSIM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *