Kepedulian Guru Madrasah DDI Masamba Dalam Lingkungan Madrasah

Bagikan :

Luwu Utara, kananews.net – Sabtu bersih dan senam merupakan rutinitas yang dilakukan di Madrash DDI Masamba baik tingkat Aliyah dan Tsanawiyah sebelum siswa melakukan bersih-bersih di lingkungan sekolah terlebih dahulu melakukan senam pagi yang di ikuti seluruh siswa madrasah yang memenuhi lapangan sekolah serta beberapa guru mengikuti senam pagi di antaranya Ibu Tahira yang sangat antusias Sabtu (06/08/2022).

Tampak semangat pagi yang ditampakkan raut wajah seluruh siswa madrasah yang mengikuti senam pagi yang langsung di pandu oleh OSIM DDI Masamba tingkat Aliyah dan tingkat Tsanawiyah. setelah selesai senam pagi salah satu guru madrasah memberikan arahan kepada siswa untuk membersihkan area sekolah.

“Alhamdulillah anak-anak ku yang saya banggakan pagi yang penuh dengan semangat, sebelum kita bubar dan memulia proses pembelajaran seluruh area sekolah wajib bersih dan rapi agar menciptakan lingkungan yang sehat” Ungkap Sulastri dalam beberapa penyampainnya.

Terlihat juga para guru menyiapakan pot bunga yang di isi tanah yang subur dengan campuran sekam gabah yang disiapakan salah satu guru Lestiana, Jumrana, dan Asra yang berlangsug di depan leb computer yang juga di saksikan oleh Kepala Madrasah Tsanawiyah DDI Masamba Muhammad Zuljalali, S.Pd.I

“Luar biasa kepedulian para guru madrsah dalam merawat lingkungan sekolah saya beri apresiasi jempol dua “ ujar kepala Madrasah Tsnawaiyah Muhammad Zuljalali, yang langsung disambut tawa para guru.

Masing-masing siswa membersihkan are kelas-Nya masing-masing dan memperbaiki kondisi pot bunga dan mengganti dengan bunga yang baru yang langsung di pandu oleh Asra.HDR/MA/MTs DDI Masamba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.