Nabilah Arbia, Mahasiswi Arsitektur Unismuh Lolos Magang Internasional Asia University Taiwan

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Arsitektur Unismuh Makassar kembali menyumbang prestasi. Kali ini, Nabila Arbia, mahasiswi angkatan 2021, lolos program kuliah Fall Semester di Asia University Taiwan.

Program magang musim gugur ini merupakan agenda rutin Asia University Taiwan untuk memberi pengalaman kepada mahasiswa di berbagai belahan dunia menikmati proses belajar di kampusnya. Asia University menjalin kerja sama dengan Lembaga Pengembangan Bahasa, Kerjasama & Urusan Internasional Unismuh Makassar untuk mengirimkan mahasiswa-mahasiswa Unismuh ke sana. Seleksi berlangsung ketat dan hanya Nabila satu-satunya perwakilan Fakultas Teknik Unismuh yang dinyatakan lolos.

Asia University adalah salah satu kampus top yang terletak di kota Taichung, Taiwan. Magang internasional ini adalah wujud dukungan Unismuh Makassar, khususnya Prodi Arsitektur, dalam program Kampus Merdeka.

“Kami turut senang dan bangga atas keberhasilan ananda Nabila. Semoga dapat menimba ilmu dengan baik dan menginspirasi teman-temannya yang lain,” ungkap Citra Amalia Amal, ketua Prodi Arsitektur Unismuh. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.