Pawai Muharram Dilepas Kapolsek Bangkala, Ini Harapannya

Bagikan :

Jeneponto,kananews.net –  Antusiasme warga Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto menghadiri pawai Muharram menyambut tahun baru 1444 Hijriyah. Adapun peserta dari pawai ini berasal dari TK/TPA Sekecamatan Bangkala, Majlis Taklim Sekecamatan Bangkala, Pengurus DPDes/Kel Sekecamatan Bangkala,Siswa MA Allu, MA Muhammadiyah Tombo-tombolo, dan MTS Bulu-Bulu.

Peserta pawai dilepas oleh Bapak Kapolsek Bangkala, IPTU H. Sarro berharap semoga kedepannya kita bisa istiqamah untuk memperingati hari-hari besar Islam, dan ini adalah suatu langkah awal yg sangat luar biasa karena ini pertama kalinya kita bisa memperingati tahun baru Islam di kecamatan Bangkala, dimana selama ini masyarakat umumnya hanya memperingati tahun baru Masehi saja, selanjutnya beliau menjelaskan antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini sungguh luar biasa dan seharusnya harus bisa kita tingkatkan pada masa yang akan datang agar syiar agama tersosialisasikan dengan baik.

Ketua DPK BKPRMI Kecamatan Bangkala, Syamsuriati S.Pd mengatakan bahwa jumlah peserta yang hadir pada pawai tersebut adalah -+ 500 orang, Turut hadir didalamnya Bapak KAPOLSEK Kec. Bangkala dan KUA Kecamatan Bangkala.

Tak Lupa Pengurus DPK BKPRMI Kecamatan Bangkala dan DPDes/Kel BKPRMI sekecamatan bangkala menyiapkan DOOR PRIZE bagi peserta pawai 1 muharram yang beruntung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.