DPDes BKPRMI Pallantikang Sukses Gelar Gebyar Muharram 1444 H

Bagikan :

Jeneponto, kananews.net – Dalam memperingati tahun baru Hijriyah, DPDes BKPRMI Desa Pallantikang Laksanakan Kegiatan Gebyar Muharram Tahun 1444 Hijriyah dengan Tema “Spirit Tahun Baru Hijriyah Dalam Merajut Ukhuwah untuk Meraih Berkah.

Gebyar Muharram dilaksanakan selama 2 hari. Dimulai dari tanggal 29-30 Juli 2022, Kegiatan tersebut di isi dengan lomba-lomba seperti Quis Ranking 1, lomba tari kreasi islami , hingga lomba peragaan busana muslim.

Turut hadir dalam pembukaan Gebyar Muharram Kepala Desa Pallantikang, Imam Desa Pallantikang Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Pallantikang

Sukmawati Syam sebagai Ketua Umum DPDes BKPRMI Desa Pallantikang dalam sambutannya mengatakan bahwa diselenggarakannya kegiatan ini bukan hanya untuk memperingati tahun baru Hijriah saja, akan tetapi dengan terlaksananya kegiatan ini semoga bisa membuat persatuan dan kesatuan di antara kita semakin erat dan kita bisa lebih mengutamakan kepentingan persatuan yang menyeluruh daripada kepentingan kelompok atau golongan,” Tuturnya

Seperti tahun tahun sebelumnya kegiatan ini mengundang seluruh TK/TPA Se-Desa Pallantikang untuk menjadi peserta dalam kegiatan GEBYAR MUHARRAM 1444 H.

Selama 2 hari acara diisi dengan lomba-lomba, sedangkan pada  pembukaaan acara Gebyar Muharram diawali dengan laporan dari ketua panitia pelaksana, dilanjutkan dengan pembukaan penampilan Qasidah Islami  DPDes BKPRMI Desa Pallantikang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.