Idul Adha PontrenMu Balebo Berlangsung Hikmat

Bagikan :

Luwu Utara, kananews.net – Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Balebo melaksanakan Idul Adha pada Sabtu (9/7/22), dilaksanakan di Lapangan Bola Kompleks Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Balebo.

Menurut Andi Aras Selaku Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulsel mengatakan bahwa Idul Adha adalah momen sangat penting untuk kita syukuri karena Idul Qurban seperti yang dilakukan oleh Nabi Ibrahim AS dan anaknya Nabi Ismail AS.

beliau juga menambahkan bahwa untuk memajukan pesantren salah satunya adalah dengan peningkatan kualitas bahasa yaitu bahasa Arab dan bahasa Inggris.

“meningkatkan kualitas Pesantren, dengan bahasa Arab dan Inggris,”tutupnya.

Selain itu, Misbah Khairuddin, Ketua PD Muhammadiyah Luwu Utara mengingatkan kepada seluruh jamaah terkhusus santri bahwa mereka adalah penerus perjuangan Nabi Ismail dan penerus perjuangan Muhammadiyah di masa yang akan datang.

Beliau juga menambahkan bahwa Islam itu mencerminkan keindahan dan sehat.

selain itu beliau juga sangat berterima kasih dengan adanya Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Balebo yang telah memberi banyak kontribusi untuk Kabupaten Luwu Utara.

“Saya sangat berterima kasih atas kontribusi yang dilakukan oleh PontrenMu Balebo,” Ungkapnya

Pada kesempatan yang sama pula, beliau mengatakan bahwa Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Balebo salah satu ikon Pesantren yang ada di Luwu Utara.

“PontrenMu Balebo menjadi ikon Pesantren di Lutra,” Tutupnya.

Idul adha berlangsung hikmat dengan banyaknya santri yang ikut lebaran termasuk orang tua santri yang ikut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.