Siswa MTs DDI Masamba Mendapatkan Hadiah Prestasi Berlangsung Haru Kebahagiaan

Bagikan :

Luwu Utara, kananews.net – Tanpa nampak kebahagian siswa yang meraih prestasi dimana wali kelas Sulastri, S.Pd memberikan bingkisan bagi setiap siswa yang mendapatkan prestasi. Setiap wali kelas memberikan hadih kepada anak walinya. Kegiatan berlangsung lancar penuh haru dan canda tawa. Sabtu 25/06/2022).

Kebahagian siswa tidak terbendung dengan tangisan kebahagiaan ketika wali kelas membacakan nama-nama siswa yang berprestasi kelas 7 A, Kelas 7B dan kelas 7C yang digabungkan dalam satu ruangan. Prestasi Pertama kelas 7 A Inayah Putri Azura, Fira Abbatu Sawna dan Kesya, untuk kelas 7B Prestasi Pertama Nurul Ilmi S , Ke Dua Citra Lestari dan ke Tiga Muhammad Al-Gazali Ta’gan, sedangkan Kelas 7C Perestasi Pertama Larasati, Ke Dua Nugrah Indah dan Ketiga Rafly Ahmad. Siswa kelas 7A berjumlah 24, kelas 7B 18 dan 7C 16.

“Alhamdulilllah sangat bangga dengan anak-anakku semuanya mempunyai nilai yang baik, sehingga seluruh siswa dinyatakan Naik kelas,”Ungkap Lastri dalam pembukaanya di sambut tapuk tangan yang meriah oleh para siswa.

“selanjutnya ibu akan menyampaikan nama-nama siswa yang berprestasi dan ibu harap yang mendapatkan prestasi tetap semanngat belajarnya dan anak-anak ku yang tidak mendapatkan prestasi jangan putus asa tetap tingkatkan belajaranya, semuanya sudah menjadi yang terbaik” Sambungya.

Satu persatu siswa yang berprestasi diarahkan naik kedepan yang disambut tepuk tangan yang bahagia dukungan dari teman-teman dan wali kelas memberikan hadiah dan siswa yang berprestasi memeluk erat gurunya dengan mengubah suasana menjadi haru.

“semakin berkualitas ilmu kita maka semakin berkualitas adab kita” Ungkap Kamad menyempatkan hadir dalam pembagian Rapor. HDR/MTs DDI Masamba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *