Bangga, Dua Siswa MTsN Lutra Raih Juara 2 Pencak Silat Se Kab. Lutra

Bagikan :

Bangga, Dua Siswa MTsN Lutra Raih Juara 2 Pencak Silat Se Kab. Lutra

Luwu Utara, kananews.net
Keluarga besar MTsN Luwu Utara patut bangga atas pencapaian yang baru diraih oleh peserta didiknya. Pasalnya pada pelaksanaan komptensi olahraga siswa nasional (KOSN) tingkat SMP Senin 27 Juni 2022,  dua siswa Madrasah yakni Muh. Yusuf dan Dewi Rahayu berhasil meraih peringkat ke dua  bidang pencak silat pada pembinaan minat  bakat dan kreatifitas siswa SMP tersebut.

Sulhijas, selaku guru yang mendampingi mereka mengaku senang dan cukup terkejut dengan pencapaian ini, sebab kedua siswa tersebut rupanya tergolong pendiam di sekolah.

“ketika saya menonton mereka berdua secara langsung, sy merasa takjub dengan setiap gerakan yang mereka peragakan, karena mereka ini cukup pendiam di sekolah namun mampu berprestasi dalam bidang pencak silat,” Ungkapnya.

Di tempat terpisah kepala MTsN Luwu Utara, Nurpah mengungkapkan bahwa pencapaian ini merupakan suatu kebanggaan bagi keluarga besar MTsN Luwu Utara.

“kita patut bangga dengan hasil ini, semoga makin banyak siswa kita ke depannya termotivasi untuk ikut berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik,” Imbuhnya.

Kegiatan yang bertempat di Gedung Pemuda Kab. Luwu Utara ini diikuti oleh beberapa peserta dari sekolah lain. Adapun Muh. Yusuf dan Dewi Rahayu yang berhasil meraih peringkat kedua nantinya akan mewakili Kab. Luwu Utara ke tingkat provinsi.(Fkr/MTsN Luwu Utara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.