Siswa MTs Muhammadiyah Masamba Sangat Bahagia Dengan Nilai Rapornya

BySandi Ibnu Syam

Jun 26, 2022
Bagikan :

Luwu Utara, kananews.net – Para Siswa Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah Masamba merasa sangat bahagia atas pencapaiannya dalam penilaian di raporny.

Proses pembagian rapor terlebih dahulu kamad dan para wali kelas memberikan beberapa penyampaian yang terkait nilai para siswa yang tercantum dalam rapor.

“Syukur Alhamdulillah pada pagi hari ini kita semua diberikan nikmat yang luar biasa sehingga dapat berkumpul ditempat ini dalam rangka pembagian rapor dan lain sebagainya yang yang berkaitan dengan sekolah” Ujar Kamad awal pembukaanya.

Setalah selesai pengimputan nilai siswa yang terdiri dari pengetahuan dan keterampilan yang menggunakan apalikasi RDM, tibah waktunya pembagian rapor yang tepatnya tanggal 25 sesuai jadwal. Proses pembagian rapor yang langsung di hadiri oleh kamad Sukmawati,SE dan para guru yang turut memberikan semangat para siswa. Sabtu (25/06/2022)

Seluruh siswa terlihat tenang mendegarkan setiap kata yang keluar dari ucapan kamad yang mengandung  makna.

“anak-anak ku hari ini kalian akan melihat hasil belar kelian, siapkan mental baja” kamad sembari tersenyum disambut tawa para siswa.

“Ibu harap semuanya tetap semangat jangan putus asa melihat hasil kerja keras kalian, intinya yang terpenting anak-anak ku punyak akhlak yang baik sebagai contoh buat keluarga dan buat masyarakat. Yang mendapatkan prestasi tetap semangat jangan muda merasa puas. Selanjutnya kita libur mulai tanggal 26 juni dan masuk tanggal 18 juli

Akhir penyampain kamad ada kata yang sangat bermakna yaitu “silahkan kalian berpikir atau bercita-cita sesuka kalian karna itu hak kalian tanpa batas tapi bertindaklah sesuai dengan aturan yang ada.di sambut tepuk tangan yang meriah dari siswa.

Akhir kegiatan siswa mengadakan foto bersama kamad dengan suasana bahagia.(*)

HDR/MTs.Muhammadiyah Masamba.