Pembagian Rapor Peserta Didik, Kamad MTsN Lutra Ingatkan ini

Bagikan :

Pembagian Raport Peserta Didik ,Kepala MTsN Luwu Utara Ingatkan Ini

Luwu Utara, kananewa.net .Setelah melakukan pembelajaran dua semester di tahun pelajaran 2021/2022, seluruh siswa MTsN Luwu Utara telah menerima hasil belajar atau raport pada sabtu 25 Juni 2022. Adapun skema pembagian raport dilakukan pada masing-masing kelas oleh wali kelas peserta didik.

Pada kesempatan yang sama Kepala MTsN Luwu Utara, Nurpah mengungkapkan bahwa pembagian raport kali ini syarat akan makna mengingat peserta didik dalam melakukan proses pembelajaran sebelumnya menggunakan dua metode yakni daring dan luring.

Ia juga mengingatkan bahwa saat libur semester nanti, siswa diharapkan dapat melakukan aktifitas- aktifitas yang produktif dan bermanfaat di rumah tidak dengan keluyuran kesana kemari mengingat libur semester akan berlansung kurang lebih dua minggu ke depan.

“ Jadi anak-anakku sekalian isilah waktu libur dengan kegiatan yang bermanfaat, supaya saat masuk sekolah semester depan nanti ada nilai- nilai baru yang bisa dijadikan teladan untuk teman-teman kalian baik di sekolah maupun di luar sekolah”. Imbuhnya.

Salah seorang guru wali kelas, Hasriawati mengatakan bahwa hasil belajar tersebut hanyalah merupakan angka yang tidak otomatis dapat membuat siswa menjadi berkecil hati ataupun jumawa namun, selanjutnya bisa dijadikan penyemangat ataupun evaluasi diri untuk lebih meningkatkan lagi intensitas belajar siswa.

Tampak peserta didik yang begitu sumringah pada saat pembagian raport di kelasnya. (FKR/MTsN Lutra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.