KONGRES HIPPMAS XVI Dipending, Ada Apa?

ByAdmin Kana

Jun 22, 2022
Bagikan :

Makassar, kananews.net – Ruang sidang KONGRES HIPPMAS XVI di Gedung BPSDM, pada Senin (20/6/2022) siang, Dipending Sampai waktu tidak di tentukan.

Kegaduhan atas hal yang sama terulang seperti kongres sebelumnya, saat SC (Steering Comitte) KONGRES HIPPMAS XVI membuka Masa Sidang Pleno Kemudian dibuka hanya untuk dipending.

Kegaduhan tersebut terjadi sebagai imbas penolakan Peserta Kongres untuk di pending karena di anggap tidak memberikan kejelasan kapan akan dilanjutkan.

Kegaduhan kemarin berawal dari interupsi sejumlah anggota, salah satunya Chairul Arqam Ketua DPD HIPPMAS KENDARI. Ia ingin tetap melanjutkan kongres akan tetapi SC yang tidak hadir dan menanggap masalah ini terjadi akibat SC yang tidak tegas dan terdeteksi memihak terhadap salah satu calon DPP HIPPMAS.

“Saya hanya meminta waktu 2 jam saja, untuk mempending dengan catatan SC harus on time dan tegas terhadap peserta untuk tetap melanjutkan KONGRES ini. dan saya menilai SC ini terlibat dan berpihak ke salah satu figur karena sangat jelas kegiatan ini di setting oleh SC,” Ucap Chairul.

Chairul Arqam juga mengatakan KONGRES XVI HIPPMAS tidak akan berjalan lancar ketika SC masih belum bisa netral dan sampai saat ini chairul menyampaikan tidak pernah percaya apa yang menjadi keputusan SC karena di anggap tidak konsisten dalam menyampaikan keputusan.

“Saya tegaskan mosi tidak percaya kepada SC yang terlibat politik kongres dan tidak konsisten dalam mengambil keputusan,” tutup chairul. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *