Ketua Prodi KPI Harap IKA KPI Berdayakan Alumni

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Ketua Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) Dr Sudir Koadhi berharap alumni bisa diberdayakan oleh Ikatan Keluarga Alumni (IKA) KPI.

Hal tersebut ia sampaikan dalam pembukaan Rapat Kerja IKA KPI Unismuh Makassar yang dilaksanakan di Aula Syamsuddin Abd Kadir, Jln Sultan Alauddin No 259, Selasa, 21 Juni 2022.

Sudir Koadhi berharap dengan adanya Ikatan alumni ini dapat memberdayakan alumni sesuai skill dan potensi yang dimiliki.

“Kehadiran IKA KPI menjadi penunjang atau daya tarik yang lebih besar dengan adanya pemberdayaan alumni sesuai skil dan potensi yang dimiliki setiap Alumni Prodi KPI,” ujarnya.

“Satu kesyukuran juga dengan hadirnya IKA KPI sebagai pemberdayaan Alumni dalam segala aspek sesuai dengan skil dan potensi dari setiap Alumni yang ada” Ucapnya

Lebih lanjut Ia menegaskan bahwa hadirnya IKA KPI sebagai wadah silaturahmi untuk menjaga ukhuwwah Islamiyyah dalam mendorong Prodi KPI yang lebih produktif dan progresif.

“Untuk masalah pemberdayaan alumni saya percayakan sepenuhnya kepada pengurus IKA KPI,” terangnya.

Menanggapi hal tersebut, Aswar Nawawi sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni KPI Unismuh Makassar menyampaikan akan membuat program-program pemberdayaan sesuai dengan harapan Ketua Prodi dan untuk kemajuan Prodi KPI.

Sekadar diketahui, Rapat Kerja tersebut dilaksanakan secara luring dan daring via Zoom Meeting. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.