FAI Is On Fire! Raih 9 Juara pada Lomba Milad 59 Unismuh Makassar

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Mahasiswa Fakultas Agama Islam (FAI) sedang On Fire setelah menyabet 9 juara dalam lomba yang diadakan Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar. Diketahui, lomba ini dirangkaikan dengan Milad 59 Kampus Biru.

Sedikit berbeda dengan Milad sebelumnya, kali ini hanya terdiri dari 5 cabang lomba. Di antaranya, Musabaqah Tilawatil Qur’an, Tahfidz, Musabaqah Karya Tulis Ilmiah, Video Pendek Promosi, dan Desain Promosi.

Mahasiswa FAI berhasil menguasai 4 dari 5 cabang lomba yang diperadakan panitia. Musabaqah Tilawatil Qur’an, masing-masing juaranya M. Rizaldin (Juara I/Hukum Ekonomi Syariah), Hendri Darmawan (Juara II/Ahwal Syakhsiyah), dan Ririn Sri Natasyah (Juara III/Pendidikan Agama Islam).

Sementara pada cabang lomba Tahfidz, Azzahratul Mutmainnah dari jurusan Pendidikan Bahasa Arab meraih juara I, Nur Adha Adriani dari Ahwal Syakhsiyah juara II, dan Amri dari jurusan Pendidikan Agama Islam meraih juara III.

Musabaqah Karya Tulis Ilmiah, terdapat 2 mahasiswa FAI yang mengamankan juara. Anisah Mujahidah dari Ahwal Syakhsiyah juara II, dan Muhsin Mubarak dari jurusan Pendidikan Bahasa Arab juara III.

Cabang lomba lain, Desain Poster Promosi, FAI kembali menyumbang satu mahasiswanya. A. Zainal Arifin dari Ahwal Syakhsiyah berhasil meraih juara I. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.