Cukur Sulut 1-0, Hadiah PSM untuk Suporter yang Jauh dari Makassar

Bagikan :

Parepare, kananews.net – Laga persahabatan PSM Makassar melawan Sulut United di Stadion Gelora BJ Habibie berakhir 1-0 untuk kemenangan tuan rumah. Satu-satunya gol dilesakkan oleh Brayn Cesar, pemain baru Juku Eja.

Meskipun hanya menang tipis, namun sudah cukup sebagai hadiah Suporter PSM yang jauh-jauh datang dari kota daeng. Rindu melihat pasukan Ramang main di stadion akhirnya terobati. Meskipun bukan di Makassar, tetapi di kota Madani Parepare.

Jalannya pertandingan:

Babak pertama berlangsung dengan tenpo semi cepat. Permainan lebih dominan dikuasai oleh tuan rumah. Peluang demi peluang didapatkan tetapi belum mampu memecahkan kebuntuan.

Keasyikan menyerang, justru Sulut United yang nyaris unggul setelah memanfaatkan sedikit cela dari pemain PSM. Beruntung, Samuel Simanjuntak mampu mematahkan serangan tersebut.

Tak ada gol tercipta sampai peluit babak pertama ditiup wasit pengadil pertandingan. Skor kacamata menutup jeda turun minum.

Awal babak kedua, PSM betul-betul serius mengincar gol pertama. Menit 46 Billy Keraf mendapat peluang emas bercampur intan berlian. Namun sayang, kiper Sulut tak kalah jago dengan tangkisan gemilangnya mampu menggagalkan peluang.

Tak ada serangan berarti dari tim tamu. Sampai pada menit 54, Brayn Cesar mampu merusak prahara pertahanan Sulut. Golnya dari luar kotak pinalty merobek jala gawang dan mengubah skor menjadi 1-0.

Peluang demi peluang tercipta dari kedua kesebelasan. Namun sampai waktu pertandingan selesai, tak ada tambahan gol. Satu-satunya gol dari Cesar menjadi hadiah bagi suporter PSM yang jauh-jauh datang dari Makassar memberi dukungan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *