Babak Pertama PSM vs Sulut United, Skor Sementara Kacamata

Bagikan :

Parepare, kananews.net – Laga seru antara PSM Makassar melawan Sulut United tersaji di Stadion Gelora BJ Habibie, Senin (06/06/2022).

Meskipun hanya laga uji coba, tetapi tetap mempertontonkan permainan yang menarik. PSM yang berstatus tuan rumah mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu, menit ke 5′
PSM mendapat hadiah tendangan bebas, sayangnya masih gagal menjadi gol.

Serangan demi serangan dilancarkan tim Juku Eja. 10 menit pertama PSM mendapatkan 2 hadiah tendangan bebas akibat handsball dari pemain Sulut.

PSM menguasai jalannya pertandingan dengan mengandalkan kecepatan para wingernya. Menit 16′ PSM mendapatkan peluang di depan dari hasil tendangan sudut Macan (Manis dan Cantik) yang dieksekusi oleh Samuel Simanjuntak. Tetapi, lagi-lagi gagal merobek jala gawang lawan.

Michael Orah, pemain Sulut menjadi pemain pertama yang mendapatkan Kartu kuning pada laga ini.

Peluang manis kembali didapatkan PSM pada menit 31′. Kali ini, hasil dari tendangan mati Rezki Eka, sayangnya masih melebar di atas mistar gawang.

Terlalu asik menyerang, pada menit 37′ Sulut berhasil melancarkan serangan balasan, mendapatkan peluang emas namun masih bisa dihadang oleh Samuel Simanjuntak.

Sementara itu, peluang kembali didapatkan PSM di menit 41′ dari Ramadhan Sananta. Tetapi, masih melebar di atas mistar.

Satu menit berselang, Kartu kuning kedua keluar dari kantong wasit, setelah pemain PSM Erwin Gutawa membuat pelanggaran pada menit 42′.

Belum ada gol yang tercipta hingga turun minum. Skor sementara PSM vs Sulut United berakhir Kacamata. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.