Andi Azis Tegaskan Ini pada Pelantikan Pengurus dan Pengawas Koperasi Produsen Assamaturu 88 Gowa

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Kepala Dinas Koperasi & UMKM Kab. Gowa, H. Andi Azis S.H., M.Si memimpin pembacaan sumpah pada Pelantikan Pengurus dan Pengawas Koperasi Produsen Assamaturu Delapan Delapan Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (Kamis/19/05/2022).

Ucapan selamat dari Bapak Andi Azis mengucapkan kepada pengurus dan pengawas koperasi yang baru dilantik. Pengurus dan Pengawas baru Koperasi juga mengucapkan janji untuk menjalankan tugas dan kewajiban sebagai pengurus dan pengawas sesuai dengan ketentuan perundang-undangan dan prinsip koperasi dengan sebaik-baiknya.

Acara pelantikan dihadiri oelh perwakilan dari Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan serta segenap anggota koperasi.

Dalam sambutannya Andi Azis mengatakan bahwa selama pandemi Covid-19 yang melanda bahkan diseluruh dunia membuat ekonomi dunia menjadi collaps, termasuk Indonesia. Untung ada perkoperasion di Negara kita yang mampu menstabilkan ekonomi kita khususnya di Kabupaten Gowa ini.

“Apalagi dengan adanya Koperasi Produsen Assamaturu Delapan Delapan yang nantinya diharapkan bisa menghadirkan pelaku-pelaku usaha didalamnya dengan pemanfaatan teknologi digitalizasi oleh pelaku usaha tanpa mengesampinkan cara konvensional,” ungkapnya.

Koperasi Produsen Assamaturu Delapan Delapan merupakan rumah besar bagi Alumni SMPN 1 Sungguminasa Angkatan ‘88, demikian sambutan dari Ketua terpilih Dr. Risma Niswaty, S.S., M.Si yang juga Alumni Spensas dari angkatan 88. Risma juga mengajak para anggota dan pengurus untuk memelihara, menjaga dan merawat rumah besar ini hingga bisa tumbuh menjadi koperasi yang sehat dan mensejahterakan bukan hanya para anggotanya, tapi juga bagi masyarakat luas.

Menindaklanjuti terbentuknya Koperasi Assamaturu 88, maka para pengurus dan anggota telah melakukan peresmian kantor dan telah memulai aktivitasnya setelah legalitas koperasi ini rampung, pada Kamis 26 Mei 2022.

Lanjut Risma mengatakan, Koperasi harus menjadi organisasi yang dinamis yang tanggap akan persoalan dengan menangkap berbagai peluang yang ada. Gerakan Koperasi harus bisa melakukan terobosan dan inovasi disektor rill terkait kebutuhan para anggotanya, tegasnya.
(denRew)

0 thoughts on “Andi Azis Tegaskan Ini pada Pelantikan Pengurus dan Pengawas Koperasi Produsen Assamaturu 88 Gowa

  1. Mantappp….semoga dengan hadirnya koperasi produsen Assamaturu 88 ini bisa menjadi Pioneer untuk koperasi produsen lainnya dikab Gowa..dan bisa menjadi sentra pertumbuhan perekonomian ditengah pandemi covid 19 yang baru baru ini melanda dunia dan indonesia pada khususnya…sukses selalu untuk 88..bravo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.