Ketua DPP Da’i Muda Bulukumba Temui Pengurus YAPTI dan Binaan

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Nasihat atau Tausiah bukan hanya untuk yang awas atau orang yang bisa mempergunakan matanya untuk melihat indahnya alam semesta tapi yang berkekurangan pada penglihatannya juga punya hak yang sama untuk mendapat ilmu agama.

Ungkapan itulah yang menjadi penyemangat Ustad Ikhwan Bahar, sosok Ketua DPP Dai’ Muda Bulukumba yang aktif memberi Tausiah dan pembinaan agama pada kaum Penyandang Disabilitas baik di Kabupaten Bulukumba maupun di Kota Makassar terkhusus di Yayasan Pembinaan Tunanetra Indonesia.

Adapun Tausiah yang disampaikan Ustad Ikhwan Bahar yang juga Mahasiswa Program Doktor UMI Makassar mengangkat tema, “Evaluasi Ibadah Pasca Ramadhan 1443 H.”

Tausiah tersebut digelar antara Maghrib-Isya pada Sabtu, 21 Mei 2022, di Musholla Tarbiatul Ittihadul Umma Jalan Kapten Piere Tendean Blok M No.7 Makassar.

“Saya sebagai Da’i dan sekaligus sebagai Pengurus Yayasan Pembinaan Tunanetra Indonesia (YAPTI), saya juga rutin menjenguk anak-anak binaan, selain untuk Silaturrahim juga untuk berbagi ilmu yang saya miliki.” Tutur Ikhwan kepada awak media.

Firdaus dan Ilham, Dua di antara anak binaan YAPTI Makassar mengaku senang dengan ilmu yang disampaikan. “Kami senang dengan materi Ustad Ikhwan, bahasanya sederhana dan mudah dipahami.” (*)

Di akhir Tausiah, para peserta diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan seputar masalah Agama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.