Zlatan Persembahkan Gelar Scudetto Untuk Mendiang Raiola

Bagikan :

Milan, kananews.net – Sultan Ibrahimovic merupakan pilar Milan kala Rossoneri meraih scudetto musim 2010/11. Kala itu, ia masih berstatus pemain pinjaman dari Barcelona. Kini di era keduamya bersama Milan, Zlatan kembali persembahkan Scudetto.

Zlatan Ibrahimovic  mengaku mempersembahkan gelar juara Serie A bersama AC Milan untuk mendiang agen lamanya, Mino Raiola, yang meninggal dunia akhir April lalu. Striker berusia 40 tahun itu melakoni periode kedua bersama Milan sejak paruh musim 2019/20. Ia kembali ke menjalani karier di Eropa usai semusim menjajal MLS di LA Galaxy.

Musim lalu, Ibra mencetak 16 gol dalam 26 pertandingan saat Milan finis kedua di Serie A. Sedangkan musim ini ia dirongrong cedera lutut, hanya diturunkan sebagai starter dalam 12 laga dan mengemas delapan gol.

“Saya mendedikasikan scudetto ini untuk Mino Raiola. Ini adalah trofi pertama yang saya menangkan tanpa dia,” ucap Ibrahimovic.

Zlatan dan Mendiang Agen Super Raiola.

Tambahnya, kala saya kembali ke Eropa [dari MLS], saya hampir berlabuh di Napoli. Lalu saya bertanya kepadanya ke mana saya bisa bergabung untuk membuat perbedaan, dan dia menjawab bahwa hanya saya yang bisa menyelamatkan Milan.

Ibrahimovic mengisap cerutu dan merayakan scudetto Milan dengan sampanye. Jika itu dianggap perpisahan, ia menampik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.