Unismuh Makassar Siap Berikan Beasiswa Wisudawan/Wisudawati Hafidz/Hafidzah 30 Juz, Ambo Asse : 100 Persen Lolos

Bagikan :

Luwu Utara, kananews.net
Universitas Muhammadiyah Makassar siap memberikan beasiswa kepada Wisudawan/Wisudawati yang telah hafal 30 Juz 100 persen lolos, ini disampaikan oleh Prof Dr Ambo Asse, Rektor Unismuh yang juga Ketua PWM Sulsel pada Ahad (22/5/22).

Prof Ambo menyatakan, di kampus yang ia pimpin telah tersedia sejumlah beasiswa. “Terkhusus tahfidz, dengan hapalan 30 juz akan diberikan beasiswa 100% uang pendidikan, di bawah 30 juz juga ada beasiswa, mulai 80%,” ungkap dia diiringi tepuk tangan.

Selain beasiswa tahfidz, ungkap Prof Ambo, disediakan pula beasiswa bagi pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM). Ketua mendapatkan 100% beasiswa dan anggota mendapatkan 25%.

Selain beasiswa dari pihak Unismuh, beasiswa dari pemerintah juga tersedia. Prof Ambo mengungkapkan, penerima beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) kuotanya 305 orang sementara untuk bantuan UKT sebanyak 10.290 orang.

“Jadi, tidak ada alasan untuk tidak lanjut studi bagi ananda-ananda sekalian. Ada Unismuh yang siap menfasilitasi dan membina Anda sekalian. Silakan pilih prodi apa saja,” tutup Prof Ambo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.