Santri PontrenMu Balebo Simaan 15 Juz Sekali Duduk

Bagikan :

Luwu utara, kananews.net – Santri Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Balebo simaan 15 Juz sekali duduk pada Rabu (18/5/22). Di Masjid Putra Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Balebo.

Rizal Munandar selaku Koordintor Tahfidz sangat bersyukur ats pencapaian dari santri tahfidz

“Alhamdulillah segala puji bagi Allah subhanahu wa ta’ala, Saya ucapkan rasa syukur sebesar-besarnya atas pencapaian dari Adik Muh Ishak bisa menyelesaikan sema’an hafalan Al Quran 15 Juz sekali duduk dgn sangat baik,” Ucapnya.

Beliau juga sangat berharap semoga adik ishak tetap sabar dan Istiqomah dalam murajaah hafalan Al-Qur’an dan semoga bisa mencerminkan Alquran dalam kehidupan sehari-hari.

“Tetap semangat murajaah yang tinggi agar bisa simaan kubro tasmi’ 30 juz sekali duduk,” Harapnya.

Selain itu, beliau juga mengemukakan bhwa Kita tahu menghafal Alquran bukanlah perkara yang mudah butuh kesabaran dan ketekunan dlm menghafal menyetor dan murajaah, Alhamdulillah berkat kesabaran dan ke istiqomahan adik ishak bisa menyetor hafalan 15 juz sekali duduk dalam kurun waktu 7, 30 jam selesai. Semoga  simaan adik ishak ini kita bisa jadikan motivasi terbaik dalam diri kita masing-masing.

Terakhir, beliau menyampaikan agar kita semua diberikan hidayah dari Allah swt.

“semoga Allah swt memberikan kepada kita hidayah taufiq dan demikian pula hidayah ilmu semoga kita tetap  Istiqomah dalam kebaikan,” tutupnya.

Santri yang mengikuti simaan 15 Juz adalah Muh. Ishak kelas XI MA Muhammadiyah Balebo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.