Ikut Meriahkan Semarak Ramadhan, Ini harapan Ketua K3M MTs  Lutra

Bagikan :

Luwu Utara, Kananews.net – Kelompok Kerja Kepala Madrasah Madrasah Tsanawiyah se Luwu Utara ikut meriahkan semarak Ramadhan yang dilaksanakam oleh Kementerian Agama (Kemenag) Luwu Utara pada Kamis, (28/4/22).

Ketua K3M, Nurpah sangat bsrharap agar kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan lagi dan lebih baik lagi serta penting untuk di programkan bagi setiap Madrasah.

“perlu ditingkatkan dan semoga lebih baik lagi kedepannya,”Ujarnya.

Selain itu, beliau juga sangat berharap dengan adanya Semarak Ramadhan ini bisa lebih menjaga kekompakan bagi semua kepala Madrasah dan guru yang ada dalam K3M ini.

“kita perlu menjaga kekompakan,” Ungkapnya.

Sementara itu, Khalik Siaman Kasi Pendis (Kepala Seksi Pendidikan Islam) mengatakan bahwa sangat diharapkan kepada seluruh peserta untuk tetap memperhatikan bacaannya baik tajwid maupun makhrojul huruf.

Lanjutnya lagi, Ketua Majelis Tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Luwu Utara mengatakan bahwa sebagai guru di Madrasah untuk lebih memperhatikan

Sedangkan, Muh Alwi Kasi Bimas Islam (Kepala Seksi Bina Masyarakat Islam) mengatakan bahwa perlu dibuatkan satu waktu untuk kegiatan perbaikan bacaan antara sesama guru di Madrasah dan tetap memperbaiki bacaan secara tartil walaupun perlahan-lahan.

Semarak Ramadhan ini diikuti oleh Satker Kemenag Lutra diantaranya Pokjawas, AGPAI, KUA Baebunta, KUA Sukamaju, KUA Malbar, KUA Malangke, KUA Mappedeceng, KUA Bone-Bone, KUA Masamba, KUA Tanalili, KUA Sabbang, K3M MA, K3M MTs dan K3M MI

Adapun Semarak Ramadhan yang dilaksanakan dikemas dalam bentuk Tadarrus, ini mulai dilaksanakan pada 11 – 28 April 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.