Bologna 2-1 Inter, Nerazzuri Sempat ke Puncak Hanya 25 Menit

Bagikan :

Serie A, kananews.net – Laga tunda Liga Italia antara Bologna kontra Inter Milan diselenggarakan semalam. Inter yang berpeluang merebut puncak klasemen dari rival sekota AC Milan, gagal total akibat takluk oleh Bologna dengan skor 2-1. Il Nerazzuri sempat ke puncak hanya dalam waktu 25 menit. Namun, semua sirna setelah tuan rumah mampu membalikkan keadaan. (Kamis, 28/04/2022).

Awal babak pertama, Inter berhasil mencetak gol cepat di menit ke 3′ melalui sepakan tajam Ivan Perisic. Skor 1-0 untuk Inter Milan. 25 menit kemudian, Inter yang terus menekan tuan rumah, justru kebobolan oleh sundulan Marko Arnautovic di menit 28′. Skor 1-1 untuk kedua tim berakhir hingga turun minum.

Babak kedua, Inter Milan yang membutuhkan kemenangan untuk mengkudeta AC Milan di puncak klasemen berusaha meningkatkan intensitas serangan. Namun, bukannya mencetak gol, Inter justru kebobolan lagi di menit 81′ berkat sontekan Nicola Sansone yang memanfaatkan blunder fatal dari penjaga gawang kedua Inter, Andrei Radu.

Skor 2-1 untuk kemenangan Bologna bertahan hingga peluit panjang. Hasil ini membuat Bologna menjauh dari jurang degradasi serta membuat peluang scudetto Inter Milan menipis akibat tak mampu meraih poin penuh. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.