Gandeng Remaja Masjid, Pemdes Bonto Salluang Gelar Festival Anak Saleh

Bagikan :

Bantaeng, kananews.net – Pemerintah Desa (Pemdes) Bonto Salluang bersama Remaja Mesjid Muhajirin melaksanakan festival anak sholeh dan dibuka Secara Resmi Oleh Habibi Selaku kepala Desa bonto salluang. Kegiatan ini dimulai dari tanggal 27 hingga 29 April.

Kegiatan tersebut mengusung tema, “Menciptakan Generasi Muda Yang Religius dan Berakhlak Karimah”. Adapun Lomba yang dilaksanakan diantaranya, lomba Ceramah, Adzan dan menghafal surah-Surah pendek.

Kepala desa Bonto Salluang, Habibi berharap Dengan terlaksananya kegiatan Pestival Anak Sholeh ini dapat melahirkan generasi yg berakhlak Karimah, sehingga dapat melahirkan generasi yg bisa menjaga nama baik desa bonto salluang khususnya.

Ia juga menambahkan bahwa program kerja Festival Anak Sholeh ini juga diharapkan untuk meningkatkan potensi kreatifitas anak-anak yang berprestasi dalam bidang keagamaan termasuk TK-TPA yang ada di Desa bonto salluang.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Ahmad Mujahid menuturkan bahwa kegiatan Pestival Anak Sholeh ini dapat menjadi ruang untuk anak-anak dalam mengembangkan bakatnya.

“Saya sangat bersyukur dengan support pemerintah desa dengan ada kegiatan seperti ini, sehingga masyarakat khususnya anak-anak desa dapat menyalurkan bakatnya dibidang keagamaan,” paparnya.

Sedangkan Koordinator Mesjid muhajirin, Fauzan mengatakan bahwa dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas pengetahuan keagamaan masyarakat khususnya, anak-anak. “Semoga anak-anak dapat lebih tertarik mempelajari agama dan senang ke masjid,” ucapnya.

“Kami melihat banyak anak-anak yang memiliki potensi sehingga festival Anak sholeh ini diharapkan mampu memicu semangat untuk belajar dan mengasah potensi mereka,” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *