PP-HPMB Adakan Safari Ramadan di Masjid Babul Taubah Onto

Bagikan :

Bantaeng, kanannews.net – PP-HPMB menggelar safari Ramadan malam ke-23 di Masjid Babul Taubah Jambua, Kelurahan Onto. Minggu (24/04/22).

Muslimin, Selaku Kabid Keagamaan PP-HPMB menyampaikan, kunjungan Kerja di bulan suci Ramadhan ini merupakan bagian dari upaya teman-teman HPMB untuk menjalin tali silaturahmi bersama masyarakat kelurahan Onto khususnya.

“Syukur alhamdulillah tahun ini bisa kita melaksanakan safari Ramadhan. Meski teman2 yang lain masih sibuk dengan urusan Academiknya masing,” ujar lulusan Unismuh Makassar itu.

Lanjut dia, di bulan Ramadhan ini mari kita semua tetap meningkatkan ibadah dan ketakwaan kita dengan selalu menjalankan perintah Allah SWT.

Selain itu, Muslimin juga mengajak kepada seluruh masyarakat Onto untuk terus menjaga silaturahmi antar umat beragama, terus menjalin komunikasi yang baik dan saling menghargai satu sama lain.

“Mari kita jadikan bulan Ramadhan ini sebagai bulan yang penuh berkah dan selalu tetap menjaga kerukunan, semoga apa yang kita lakukan bernilai pahala di bulan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Salah satu pengurus Karang taruna Onto dalam Sambutannya juga menyampaikan pentingnya ibadah di bulan yang penuh berkah ini.

Kata dia, Bahwa ibadah pada bulan suci Ramadan ini, bukan hanya sekedar berpuasa. Banyak amalan-amalan sunah yang dapat dilakukan untuk menyempurnakan ibadah kita.

“Maka dari itu, penting bagi kita semua untuk memaksimalkan ibadah di bulan suci Ramadan ini karena orang yg beruntung adalah orang yg lebih baik hari ini dari h pada hari kemarin. Selain memperoleh pahala yang berlipat ganda kita juga akan mendapatkan kesejukan hati,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.