Yudisium Mahasiswa KPI, Dekan Fakultas Agama Islam: Tetap Jaga Nama Baik Muhammadiyah

Bagikan :

Kananews.net – Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Makassar melaksanakan Yudisium pada Minggu, 24 April 2022.

Pada kegiatan tersebut Dekan Fakultas Agama Islam Dr. Amira Mawardi, M.Si Meyudisium 45 Mahasiswa dan di laksanakan di Aula Syamsuddin Abdul Kadir Ma’had Al-Birr Unismuh Makassar.

Dekan Fakultas Agama Islam menyampaikan kepada peserta Yudisium agar tetap menjaga nama baik Universitas, Fakultas dan Prodi KPI serta nama baik Muhammadiyah di lingkungan masing-masing.

Dr. Sudir Koadhi, SS., M.Pdi selaku ketua Prodi KPI menyampaikan bahwa Yudisium kali ini diharapkan bisa menjadi nilai plus untuk Prodi KPI terutama untuk akreditasi.

“Semoga dengan terlaksananya yudisium ini bisa memberikan dampak positif untuk prodi dan fakultas terutama penilaian Akreditasi “

Selain itu Yudisium ini juga diharapkan bisa menjadi penyeimbang rasio antara dosen dan Mahasiswa KPI, lanjutnya.

Dr. M. Ilham Muchtar, Lc., M.A selaku Wakil Dekan Satu Fakultas Agama Islam Memberikan pesan kepada peserta Yudisium agar tetap menjalin komunikasi ke Universitas, Fakultas dan terkhusus Prodi KPi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.