Komunitas SendKebaikan Adakan Ramadan Funday Bersama YKAKI, Simak Keseruannya!

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Komunitas SendKebaikan melaksanakan kegiatan Send Peduli yang sifatnya berupa kegiatan sosial yang bertempat di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Jl. Perintis Kemerdekaan VI No. 39. Jumat, 22/04/2022).

YKAKI merupakan sebuah rumah singgah untuk anak-anak yang sedang menjalani pengobatan di Kota Makassar. Orang yang berada di YKAKI merupakan pasien dari luar kota yang sedang menjalani pengobatan kanker di Kota Makassar.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan semangat dan support kepada pasien kanker yang sedang berjuang untuk penyakit yang sedang dialami. Beberapa bentuk kegiatan yang dilakukan adalah aktivitas mewarnai gambar kaligrafi, berdongeng, serta buka puasa bersama.

Ketua panitia kegiatan Send Peduli yang akrab disapa Tasriq memberikan tanggapan “Jadi kegiatan send Peduli ialah program pertama kali yang dilaksanakan oleh kakak-kakak divisi External Relation dari Send Kebaikan untuk memberikan bantuan kepada pihak masyarakat dalam bulan suci Ramadhan. Pada kegiatan ini bertempat di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) pada hari Jumat tanggal 22 April 2022. Adapun tema dari kegiatan kali ini ialah Ramadhan Funday With YKAKI”.

Adapun harapan dari Ketua Panitia “Harapan saya untuk kedepannya untuk program ini tentunya lebih menyadarkan kita bagi sesama untuk selalu berbesar hati dalam menyebarkan kebaikan. Tentunya harapan kepada adek-adek YKAKI tetap semangat dan pantang menyerah”

Sebagai Ketua YKAKI Kota Makassar, Nurul Hijeriyati, S.Pd memberikan tanggapan “Sebelumnya terima kasih banyak sudah berkunjung dan memberi semangat kepada jagoan-jagoan YKAKI. Insya Allah kegiatan kemarin bukan yang pertama dan terakhir. Tapi akan berlanjut, karena anak-anak dengan kanker sangat butuh support dari masyarakat untuk menunjang proses kesembuhannya. Adapun mengenai kegiatan kemarin cukup menghibur dan mengasah kreativitas anak-anak dengan mewarnai. Kami berharap kakak-kakak Send Kebaikan bisa rutin bermain, sharing dengan anak-anak di YKAKI”.

Dengan itu, semoga ke depannya kegiatan yang dilakukan ini dapat terus terlaksana dan tetap bergerak dalam kegiatan sosial untuk kebermanfaatan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.