MTs Muhammadiyah Balebo Sukses Gelar UM Berbasis Komputer dan Android

Bagikan :

Luwu Utara, Kananews.net – Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah Balebo sukses menggelar Ujian Madrasah berbasis komputer dan android pada Sabtu (23/4/22).

Menurut Kepala Madrasah, Nursaid mengatakan bahwa UM ini dilaksanakan selama 1 pekan mulai dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu ini. Santri sangat antusias dan semangat dalam mengikuti UM

“UM ini dilaksanakan selama 1 pekan dan santri antusias mengikuti UM,” Ujarnya.

Beliau juga menambahkan bahwa pengumuman hasil UM ini akan diumumkan pada tanggal 15 Juni mendatang sesuai dengan POS UM yang dikeluarkan oleh kebijakan Pemerintah Pusat/Pemenrintah Daerah Tahun 2022.

Selain itu, beliau pada kesempatan pula menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan UM ada beberapa kendala yang ditemui oleh Santri yaitu jaringan yang tidak memadai sehingga mereka diberikan akses internet Madrasah untuk meminimalisir jaringan yang tidak bagus

“Adapun kendalanya beberapa santri jaringannya tidak memadai,”Ujarnya.

Terakhir, beliau mengingatkan kepada Santri yang ikut ujian susulan agar mempersiapkan diri untuk mengikutinya sesuai dengan hasil rapat bersama dengan MK2M MTs beberapa waktu lalu yakni pada hari Senin, 25 April 2022.

Pada POS UM TP 2021/2022 dijelaskan bahwa pengumuman kelulusan madrasah menyesuaikan dengan kebijakan pemerintah pusat dan/atau pemerintah daerah. Oleh karena itu Pengumuman Kelulusan Madrasah TP 2021/2022 ditetapkan. MA/MAK : 05 Mei 2022, MTs : 15 Juni 2022, MI : 15 Juni 2022 dan Tamat belajar RA : 15 Juni 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.