MAN Lutra Turut Menyukseskan Gerakan 1 Juta Vaksin Booster

Bagikan :

Luwu Utara, Kananews.net – Gerakan 1 Juta Vaksin Booster merupakan program Pemerintah Nasional dalam rangka menjelang mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah,

Keluarga Besar Kementerian Agama menyambut baik kegiatan ini sekaligus turut mensukseskannya pada Jumat (22/4/22).

Keluarga Besar Kemenag Luwu Utara antusias mengikuti Gerakan 1 Juta Vaksin Booster yang dilaksanakan di MAN Luwu Utara.

Menurut Kakan Kemenag Luwu Utara, Nurul Haq mengatakan bahwa program Vaksinasi ini adalah program dari Kemenag RI, Polri dan PBNU.

“Kegiatan ini merupakan progran kerja sama oleh Gus Menag, Kapolri dan PB Nahdlatul Ulama sehingga ditingkat daerah di tindak lanjuti Kemenag Lutra, Polres dan PCNU Kab. Lutra,” Ujarnya.

Selain itu, Nur Najemah selaku Kepala MAN Lutra juga mengatakan MAN Lutra menjadi tuan rumah dalam program vaksinasi sebagai salah satu ikhtiar terhindar dari Covid 19.

“Sebagai Tuan Rumah pelaksanaan Vaksinasi Keluarga Besar MAN Luwu Utara juga menyambut baik kegiatan ini sebagai salah satu ikhtiar terhindar dari Virus Covid-19 dan tentunya bisa berkumpul bersilaturrahmi dengan keluarga tercinta pada saat hari Raya Idul Fitri nantinya,” Ujarnya

Beliau merasa bersyukur program Vaksinasi berjakan dengan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan ini secara umum berjalan dengan lancar,” Tambahnya.

Kepala MAN,Nur Najemah, Kepala Tata Usaha, Guru dan Staf terlihat mengikuti Vaksinasi Booster hari ini, meskipun ada beberapa guru ditunda Vaksinasinya karena berkaitan dengan kesehatan yang belum layak menerima vaksinasi hari ini.

(Ibrahim/MAN Luwu Utara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.