Kamad MTs DDI Masamba Pimpin Apel Dihari Terakhir Ujian Madrasah

Bagikan :

Luwu Utara, Kananews.net – Kepala MTs DDI Masamba Muhammad Zuljalali memimpin apel sebelum siswa memasuki ruangan UM, para siswa menggunakan seragam pakaian pramukanya dengan tampilan yang lengkap dengan identitas sebagai peserta UM.

Sebelum para siswa apel terlebih dahulu diberikan arahan untuk membersihkan area sekolah, sembari menunggu kedatangan Kamad, siswa hadir pukul 07.00 menandakan bahwa mereka semangat dalam mengikuti UM meski dalam kondisi berpuasa.

Muhammad Zuljalali mengatakan bahwa hari ini adalah hari terakhir Ujian Madrasah dan berharap agar para Siswa tetap semangat.
“Alhamdulillah anak-anak ku, hari ini merupakan hari terakhir UM, bapak harapkan tetap semangat menegerjakan soalnya, InsyaAllah semuanya lulus sesuai niat kita semua, langkah pertama untuk mencapai masa depan anak-anakku,”Ujarnya.

Beliau juga menambahkan tentang informasi kelulusan baik melalui media grup maupun secara langsung
Para siswa sangat tenang mendengarkan arahan-arahan atau wejangan-wejangan yang bermotivasi para siswa untuk tetap semangat.
“Adapun terkait pengumuman kelulusan nanti akan di informasikan, baik secara media grup maupun secara langsung, dan perlu anak-anak ku ketahui bila nilai di bawah KKM maka otomatis tidak lulus, kecuali ada remedial dari guru terkait mapel”sambungnya

Selain itu, beliau sangat berharap agar nilai semua santri bisa tuntas dengan baik.
“Maka dari itu bapak harap semua nilainya sudah tuntas sebelum jadwal pengumuman keluar,” Ungkapnya lagi.

Pada kesempatan yang sama pula, beliau juga sangat berharap agar siswa tetap melanjutkan ditingkat MA.
“selanjutnya bapak harap anak-anakku, tidak sampai disini perjalananya dalam menuntut ilmu untuk meraih cita-citanya, ayo kita lanjutkan lagi ditingkat MA, bapak harap anak-anakku masih bisa melanjutkan pendidikan MA di DDI Masamba,”Imbunhya.

“MA DDI Masamba merupakan salah satu madrasah yang aktif di luwu utara dalam segala hal kegiatan organisasian dan keilmuan bahkan dapat lebih unggul dari sekolah lainnya, maka anak-anak ku sangat berpotensi untuk menggali potensi nya masing-masing,” Sambungnya.

Lanjutnya lagi, bahwa Kamad MA itu orang luar biasa dan aktif di segala bidang organisasi

“Kamad MA DDI Masamba sangat luar biasa, aktif disegala bidang keorganisasian yang ada di luwu utara bahkan,”Tegasnya.

Pada POS UM TP 2021/2022 dijelaskan bahwa pengumuman kelulusan madrasah menyesuaikan dengan kebijakan pemerintah pusat dan/atau pemerintah daerah. Oleh karena itu Pengumuman Kelulusan Madrasah TP 2021/2022 ditetapkan. MA/MAK : 05 Mei 2022, MTs : 15 Juni 2022, MI : 15 Juni 2022 dan Tamat belajar RA : 15 Juni 2022.

Selain Kepala MTs yang hadir pula beberapa yang ikut hadir wali Kelas Suryani, Lesti dan Sulastri. Sabtu (23/04/2022) HDR/MTs DDI Masamba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.