Siswa Ponpes DDI Masamba Tampil Beda Di Depan Para Juri

Bagikan :

Luwu Utara, kananews.net – Siswa Pondok Pesantren DDI Masamba tampil berbeda di para Juru pada Kamis (21/4/22) yang dilaksanakan di Desa Baloli.

Kegiatan Amaliah Ramadhan ini sangat menarik menggali potensi para siswa, dimana menjadikan wadah untuk melihat potensi para anak-anak remaja dan pemuda.

Kegiatan ini siswa di dampingi oleh Hasdir Selaku Operator MTs DDI Masamba.
“saya bangga dengan adik-adik sangat semangat, Insya Allah kedepannya kalian semua nya Bisa meraih apa yang ingin di capai,”Ujarnya

Beliau juga menambahkan bahwa masa depan Siswa akan ditentukan masa depannya dengan yang mereka lakukan hari ini.
“Hari ini menentukan masa depan kalian yang akan datang” sambungnya.

Selain itu, beliau juga menyemangati Siswa yang sedang mengikuti lomba.

“Mereka sangat semangat mengikuti lomba,meski dalam kondisi berpuasa tidak mengurangi semangat,” Imbuhnya

Amaliah Ramadhan, Pemuda pemudi Desa Baloli, Yang bertema “Peran pemuda dalam memakmurkan masjid untuk membentuk generasi Qurani.

Siswa Ponpes DDI masamba ikut andil dalam kegiatan Amaliah Ramadhan, siswa atas nama Muhammad Irsyad Ridwan mengikuti lomba adzan.Muhammad Syfei Al-Hamrah mengikuti lomba wudhu dan Azzam mengikuti lomba Adzan.

Muhammad Irsyad masuk kategori Remaja, Mengikuti lomba ini bukan hanya semata-mata ingin menang atau juara melainkan untuk menggali potensi dan mental yang ada pada Siswa. Ketika Irsad mengumandangkan adzan seluruh peserta terdiam sunyi dengan suara merdu adzan Irsyad yang menarik perhatian, lirik dan nadanya sangat menarik.

Irsyad mengaku grogi sehingga lupa  doa sesudah Adzan. Saya grogi pak, jadi saya lupa, ungkapnya.

“Yang penting sudah tampil dan suara adzan nya sudah bagus” ujar Hasdir.

Kegiatan Amaliah Ramadhan ini sangat menarik menggali potensi para siswa, dimana menjadikan wadah untuk melihat potensi para anak-anak remaja dan pemuda. (*)

(HdR/Ponpes DDI Masamba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.