Peserta UM MTs DDi Masamba Tetap Bersemangat

Bagikan :

Kananews.net -Luwu Utara. Hari ketiga pelaksanaan UM MTs DDi Masamba mengikuti UM dengan semangat pagi, meskipun dalam kondisi berpuasa, pukul 07.00 beberapa siswa sudah hadir dan membersihkan area sekolah.

Pada hari ini ada dua mapel yang akan di Ujiankan yaitu Bahasa Ingris pertama dan kedua Pkn. Rabu (20/04/22) Hari ketiga UM peserta UM sudah hadir pukul 07.00 . terlihat beberapa siswa membersihkan area lokasi UM atau area sekolah yang begitu semangat sebelum memulai UM.

Suryani merasa sangat bersyukur atas karena para siswa rajin membersihkan walau sementara berpuada

“Alhamdulillah kalian hebat semoga berkah apa yang adik-adik lakukan pada hari ini, meski dalam kondisi berpuasa tetap semangat membersihkan,”Ujarnya.

Beliau menambahkan saat menjadi pembina apel pagi seperti biasanya sebelum memasuki ruangan UM peserta di berikan arahan oleh pengawas UM atau guru kelas.

“anak-anak ku yang saya banggakan semogah hari ketiga ini UM, tetap berjalan lancar usahakan kita baca baik-baik soal ta’ nak,” Tambahnya

Pengawas UM pada hari ini ruangan pertama Lestiana dan ruangan kedua Ratnayanti, serta guru mapel Bahasa Inggris turut hadir untuk meninjau soalnya ketika ada siswa tidak memahaminya atau hal-hal yang terkendala terkait soal.

“Baik anak-anakku sebelum UM mari kita Berdoa sama-sama dan silahkan buka aplikasinya,” Ujar Lestiana

Beliau juga menambahkan agar para siswa membaca baik-baik soalnya.

“Baca baik-baik solanya nak bila ada yang kurang dipahami silahkan tanyakan ke ibu,” Imbuhnya.

Hari pertama hingga hari ketiga kegiatan UM berjalan dengan baik, meski siswa dalam kondisi berpuasa, semua tetap semangat. (HDR/MTs DDI Masamba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *