Siswa MTs Muhammadiyah Sidobinangun Mengikuti UM Dengan Serius

Bagikan :

Kananews.net – Luwu Utara – Siswa MTs Muhammadiyah Sidobinangun mengikuti Ujian Madrasah dengan sangat antusia dan serius dalam mengerjakan soal yang diberikan kepada mereka yang dilaksanakan pada Selasa (19/4/22)

Menurut Kepala Madrasah, Siti Saoda mengatakan bahwa Ujian Madrasah tetap mengikuti  protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak.

Beliau juga menambahkan bahwa para peserta didik tampak serius menghadapi ujian terakhir yang mereka jalani selama pembelajaran di Madrasah.

“Mereka sangat serius mengerjakan soal UM dengan baik,”Ujarnya

Terakhir beliau mengatakan bahwa Ujian Madrasah dilaksanakan untuk mengukur tingkat capaian kompetensi peserta didik yang sesuai dengan Standar Kompetensi Lulusan (SKL) pada akhir jenjang pendidikan.

Ujian Madrasah ini sesuai dengan kesepakatan bersama Kepala Madrasah se Luwu Utara dan sudah sesuai dengan POS UM Tahun 2022 yang dikeluarkan oleh Direktorat Jendral KSSM Madrasah.

Pada kesempatan yang sama pula, dilakukan kunjungan dari pengawas Madrasah untuk melaksanakan tugas Supervisi Administrasi

Hamzah Burhan, selaku Pengawas Madrasah sangat mengapresiasi supervisi yang dilakukan oleh Kepala madrasah dengan sangat baik.

“Kinerja Kepala Madrasah sangat baik dalam supervisi kali ini,” Ungkapnya (isp/PontrenMu Balebo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.