Meraih Pahala Berlipat Ganda, MAN Luwu Utara Laksanakan Kegiatan Amaliah Ramadhan

Bagikan :

Kananews.net – Luwu Utara – Bulan Ramadhan adalah bulan yang dilipat gandakannya pahala, oleh karena itu Umat Islam sejatinya berlomba-lomba untuk meraih lebih banyak pahala di bulan ini.

Salah satu langkah yang ditempuh MAN Luwu Utara untuk menggapai keberkahan bulan Ramadhan sekaligus sebagai momentum meraih pahala yang berlipat ganda serta memperkuat pemahaman Islam siswa secara kaffah, maka MAN Lutra melaksanakan kegiatan Amaliah Ramadhan yang dibuka Senin (18/4/2022).

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Madrasah yang diwakili oleh Wakamad Kurikulum, Kasman Doni Tupen dalam arahannya berharap seluruh siswa dapat serius mengikuti setiap materi, karena kegiatan ini merupakan bagian dari penilaian.

Kegiatan Amaliah Ramadhan ini akan digelar selama sepekan dengan materi: Taharah, Tahsin Al-qur’an, Keutamaan Puasa di Bulan Ramadhan, Pengurusan Jenazah, Tadarus Al-qur’an, Akhlakul Karimah.

Selain itu materi yang diberikan adalah Tata cara Shalat, Shalat Berjamaah, dan Metode Ceramah. Semua Guru terlibat dalam kegiatan ini, baik sebagai pemateri maupun sebagai moderator.

(Ibrahim/MAN Luwu Utara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.