Gelar Amaliah Ramadan 1443 H, Subu: Anggarannya dari Dana BOS

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SLB-A YAPTI menggelar Amaliah Ramadan 1443H di pelataran Yayasan Pembinaan Tunanetra Indonesia pada 09-19 April mendatang.

Dengan Tema Ramadan untuk menguatkan keimanan dan kreativitas anak muda, kegiatan ini dibuka langsung oleh Subu B., S.Pd. selaku Sekertaris Yayasan sekaligus Kepala Sekolah SLB-A YAPTI.

Sementara itu kegiatan Amaliah Ramadan untuk tahun ini antara lain:
– Lomba Doa Sehari-hari,
– Lomba Membaca Tulisan Braille,
– Membaca Al-Qur’an Braille,
– Lomba Cerdas Cermat,
– Hafalan Juz 30,
– Lomba Pentas Drama,
– Lomba Menyanyi Religi.

Di lain pihak Muhammad Alif Alamsyah sebagai Ketua Panitia Amaliah Ramadan mengatakan “Tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah utamanya di lingkup sekolah kita ini, agar rasa persaudaraan itu bisa lebih dekat.”

Selain itu, Subu B, S.Pd. dalam sambutannya mengungkapkan “Alhamdulillah ditahun ini kita bisa berkolaborasi bersama dari beberapa lembaga untuk mengadakan Amaliah Ramadhan, di antaranya: SLB, Kordinator Asrama (KOAS), dan Yayasan.
Di mulai tahun ini juga Saya akan menggunakan dana BOS untuk kegiatan para Siswa dan Sarana Prasarana yang ada di Sekolah ini. Untuk kegiatan Amaliah Ramadan ini, saya menganggarkan Dana BOS untuk kegiatan ini sejumlah 5 Juta.”

Lebih lanjut Subu B, S.Pd. menegaskan kepada guru-guru untuk mengawal siswa-siswa yang punya talenta di bidang penyiaran maupun di bidang lain, agar talenta itu bisa diasah dengan baik. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *