Gelar Unras di Depan Kantor DPRD Bantaeng, Ini Tuntutan Aliansi ARAB

ByMuhsin 92

Apr 12, 2022
Bagikan :

Bantaeng, kananews.net – Massa yang tergabung dalam Aliansi Amarah Rakyat Bantaeng (ARAB) menggelar Unjuk Rasa (Unras) di depan kantor DPRD Bantaeng, Senin (11/4/2022).

Dalam unras tersebut massa aksi membakar ban mobil dan menahan mobil truck untuk dijadikan panggung orasi.

“Kami tidak pernah sepakat dengan pernyataan beberapah Parpol yang menyatakan bahwa akan ada penundaan dan perpanjangan masa jabatan presiden, ini tentu sangat bertentangan konstituti kita dengan jelas menyatakan bahwa dua (2) periode saja,” Ujar Ardi selaku Jendlap.

Sementara itu, M Akbar Menjelaskan bukan hanya polemik perpanjangan dan Penundaan masa presiden saja yang harus kita suarakan.

“Namun persolan harga Bahan Pokok, Kenaikan BBM di tambah lagi persoalan minyak goreng makin langka dan ini sangat berdampak pada masyarakat,” terang Akbar.

Lanjutnya, hal inilah yang menjadi dasar sehingga kami semua harus turun ke jalan untuk memperjuangkan hak-hak rakyat. Kalau bukan kita semua, lalu siapa lagi.

Menyikapi berbagai Problematika yang terjadi dikalangan Masyarakat, Bangsa dan Negara, maka aliansi ARAB menyatakan hal-hal berikut sebagai tuntutan:

1.Tolak Kenaikan Harga BBM
2. Mendesak Dinas Koperasi Dan Perdagangan untuk Menstabilkan Harga Bahan Pokok
3. Mendesak Kepolisian dan Kejaksaan untuk Memberantas Mafia Minyak Goreng
4. Menolak Penundaan Pemilu dan Perpanjangan Masa Jabatan Presiden. (*)

By Muhsin 92

Muhsin 92, jurnalis kananews.net