Berikut Titik Aksi Unras Mahasiswa Hari Ini di Kota Daeng

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Unjuk Rasa (Unras) akan digelar mahasiswa di seluruh titik strategis. Hal ini dipastikan akan membuat Kota Daeng lumpuh total. Kemacetan akan terjadi di mana-mana, sampai di lorong tikus sekaipun (11/04/2022).

Dari laporan yang berhasil dirangkum tim kananewas.net, beberapa titik Unras sebagai berikut:

1. Pukul 11.00 Wita, bertempat di Fly Over, Kantor DPRD dan Kantor Gubernur Sulsel Jalan Urip Sumoharjo Kota Makassar akan melakukan aksi unjuk rasa oleh sekitar 100 orang dari BEM Universitas Bosowa.

2. Pukul 11.00 WITA, bertempat di Pertigaan Hertasning – Jl. A.P. Pettarani Kota Makassar akan melakukan aksi unjuk rasa oleh sekitar 100 orang gabungan mahasiswa YPUP dan Universitas Panca Sakti.

3. Pukul 13.00 WITA, bertempat di depan Kampus Unhas Jl. Perintis Kemerdekaan Kota Makassar akan melakukan aksi unjuk rasa sekitar 100 orang dari Forum Komunikasi Mahasiswa Unhas (FKMU).

4. Pukul 13.00 WITA, bertempat di depan Kampus Unismuh Jl. Sultan Alauddin Kota Makassar akan melakukan aksi unjuk rasa sekitar 50 orang dari PPM Sulsel dan Aliansi Unismuh Satu.

5. Pukul 13.00 WITA, bertempat di Pertigaan Jl. Hertasning – Jl. A.P. Pettarani Kota Makassar akan melakukan aksi unjuk rasa sekitar 50 orang dari Gerakan Aktivis dan Mahasiswa (GAM).

6. Pukul 13.00 WITA, bertempat di Pertigaan Jl. Sultan Alauddin – Jl. A.P. Pettarani Kota Makassar akan melakukan aksi unjuk rasa sekitar 50 orang dari Gerakan Pemuda dan Mahasiswa Makassar (GEPMAR).

7. Pukul 13.00 WITA, bertempat di Fly Over dan Kantor DPRD Prov. Sulsel Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar akan melakukan aksi unjuk rasa sekitar 200 orang dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cab. Makassar.

8. Pukul 13.00 WITA, bertempat di Fly Over Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar akan melakukan aksi unjuk rasa sekitar 100 orang dari Gabungan BEM Universitas Fajar.

9. Pukul 14.00 WITA, bertempat di depan Kampus UMI, Fly Over dan Kantor DPRD Prov. Sulsel Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar akan melakukan aksi unjuk rasa sekitar 100 orang dari Aliansi BEM se Univ. Muslim Indonesia.

10. Pukul 14.00 WITA, bertempat di Fly Over Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar akan melakukan aksi unjuk rasa sekitar 300 orang dari BEM se Jajaran Perintis (STIM LPI, STIE LPI, STIMIK AKBA, UNDIPA, UIM).

Bagi masyarakat yang berada di sekitaran Makassar, agar mengantisipasi/menghindari bepergian maupun melakukan kegiatan ke wilayah kota, khususnya di lokasi yang tertera di atas baik bagi personel maupun keluarga. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.